ADVERTISEMENT

Geger, Seorang Pria Paruh Baya di Lebak Ditemukan Tewas, Kondisi Tubuhnya Mengenaskan

Sabtu, 22 Januari 2022 17:23 WIB

Share
Ilustrasi penemuan mayar. (ist)
Ilustrasi penemuan mayar. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Warga Kampung Pasir Nangka, Desa Pasir Kupa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak digegerkan dengan penemuan seorang pria dalam kondisi meninggal dunia. 

Pria yang diketahui bernama Rasidik (59) itu ditemukan meninggal dunia di ruamh nya yang berada di Pasir Nangka pada Jum'at (21/1/2022) kemarin, sekira pukul 21.00 WIB.

Ia ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi tubuh yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Indik Rusmono membenarkan penemuan pria yang sudah dalam kondisi meninggal dunia itu. Katanya, korban pertama kali ditemukan oleh Rasiman, warga sekitar yang sudah mencium bau tidak sedap dari sekitar rumah korban.

"Saat itu warga mengecek rumah korban karena tercium bau bangkai di sekitar rumah, setelah dicek rumah korban pintunya tidak dikunci dan ditemukan ada motor korban di dalam rumahnya, selain itu dilihat masih ada kopi sisa minum dan obat di meja tamu rumah korban, setelah dilakukan pengecekan ke seluruh ruangan tidak ditemukan korban, maka Rasiman mengecek ke samping rumah korban dan terlihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," tutur Indik.

Kata Indik, korban sendiri tinggal di rumah itu, pihaknya pun menduga bahwa penyebab korban meninggal dunia adalah karena sakit jantung yang dialami oleh korban.
 
"Korban meninggal akibat sakit jantung karena menurut keterangan saksi dan masyarakat sekitar korban memiliki riwayat penyakit jantung serta ditemukan obat-obatan di meja ruang tamu korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tandasnya.

Saat ini, pihaknya tengah mencari informasi keluarga korban untuk mengabari kabar duka itu. (Yusuf Permana)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT