ADVERTISEMENT

Ashanty Cuek Dihujat Warganet Bawa Virus Omicron ke Indonesia Paska Liburan

Kamis, 20 Januari 2022 14:16 WIB

Share
Ashanty. (instagram/@ashanty_ash)
Ashanty. (instagram/@ashanty_ash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Ashanty jadi sasaran hujatan warganet pasca dinyatakan positif Covid-19 setelah berlibur dari Turki. Pasalnya, Ashanty dan rombongan dinilai membawa virus luar negeri ke Indonesia. 

Menanggapi hal ini, ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku tak masalah dihujat.

"Enggak apa-apa, namanya hidup kan, jadi aku sih lebih merasa ya enggak apa-apa," kata Ashanty saat ditemui dj Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Menurutnya pihak penerbangan juga masih membuka layanan ke luar negeri. Ashanty mengaku, dirinya dan rombongan mengikuti aturan selama berada di Turki.

Selain itu, keberangkatannya ke Turki beberapa waktu lalu juga untuk menemani Aurel bertemu keluarga mertuanya. Dimana ini pertemuan keluarga pertama mereka secara langsung sejak Aurel menikah.

"Soalnya kita mau bilang pure liburan, enggak, ya namanya keluar negeri ada jalan-jalan nya juga, tapi aku lebih nganterin anak-anak ketemu keluarga besar di mana (Aurel) dari pas nikah sampai hamil kan belum ketemu, itu aja sih," terang Ashanty.

Kendati demikian, Ashanty menyatakan tak meminta agar aksinya dimaklumi. Namun, pelantun Kesakitanku tersebut menyatakan berusaha mengambil tindakan cepat agar tak ada penularan.

"Aku tidak minta dimaklumin, tapi ta aku jug enggak mau sebenarnya kena, enggak ada yang mau," tutur istri Anang Hermansyah tersebut.

Diketahui, Ashanty kini sudah dinyatakan negatif COVID-19. Dia ditetapkan bebas dari virus pasca menjalani karantina selama 10 hari. (roma)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Romaida
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT