Angelo Alessio Dipecat Persija, Gagal Perbaiki Performa Tim di BRI Liga 1 

Rabu, 19 Januari 2022 14:49 WIB

Share
Akhirnya Angelo Alessio dipecat Persija, gagal perbaiki performa tim di BRI Liga 1 2021/2022.(Foto/persija)
Akhirnya Angelo Alessio dipecat Persija, gagal perbaiki performa tim di BRI Liga 1 2021/2022.(Foto/persija)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Akhirnya Angelo Alessio dipecat Persija, gagal perbaiki performa tim di BRI Liga 1 2021/2022.

Dengan hasil yang kurang puas ini manajemen tim Macan Kemayoran resmi memutuskan kerja sama dengan pelatih Angelo Alessio, Rabu, (19/1/2022).

Saat ini Persija berada di peringkat 8 dengan total 25 poin pada klasemen sementara Liga 1, dari 20 laga yang sudah dilakoni, Persija meraih 7 kali menang, 8 kali seri dan 5 kali kalah.

Performa tim yang tidak kunjung membaik, meskipun di bursa transfer paruh dua sudah mendatangkan pemain anyar, menjadi alasan untuk manajemen Persija memberhentikan pelatih asal Italia tersebut.

Meskipun begitu, Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengucapkan terima kasih kepada Angelo atas kontribusinya selama ini bersama Persija.

Karena sang pelating telah berjuang bersama-sama dengan memberikan kesempatan kepada para pemain akademi Persija untuk ambil bagian di Liga 1 musim ini.

Alhasil, para pemain muda semakin matang dan sebagian sudah siap menjadi andalan.

“Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik," ujar Prapanca, dalam keterangan resminya.

"Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persija untuk mencicipi atmosfer Liga 1," tambahnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar