ADVERTISEMENT

Ironi Layangan Putus, Pernikahan Ricky Zainal & Lola Diara Ternyata Tak Ada Restu Keluarga

Selasa, 18 Januari 2022 20:31 WIB

Share
Kolase foto Lola Diara dan Ricky Zainal. (Foto: diolah dari google).
Kolase foto Lola Diara dan Ricky Zainal. (Foto: diolah dari google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ironi Layangan Putus belakangan diungkap kembali. Kabar itu menyebutkan bahwa pasca pengkhianatan yang didera Mommy ASF, pernikahan Ricky Zainal dengan Lola Diara ternyata tak ada restu dari keluarga mereka.

Mommy ASF berkontribusi besar menuliskan kisahnya dalam media sosial Facebook dan novel Layangan Putus. Sejak awal dia mengungkapkan pengalaman rumah tangganya ini ke publik, beragam komentar dia terima dari warganet. Mommy ASF dengan terbuka bersedia memberikan jawaban dan klarifikasi.

Ricky Zainal sebagai pihak yang tertuding berselingkuh dengan Lola Diara malah tak pernah buka suara, apalagi kelihatan batang hidungnya. Alih-alih memberikan klarifikasi, pemilik Ammar TV itu justru menutup akun Instagramnya.

Selain dia, klarifikasi dari sang istri baru Lola Diara pun amat dinantikan warganet. Sayangnya, Lola Diara lebih asyik mengunggah untaian kata-kata Islami di Instagram pribadinya. Dia diketahui telah hijrah dari kehidupan glamor.

Belakangan Lola Diara sempat buka suara lewat Instagramnya @byldf_ mengenai hubungannya dengan Ricky Zainal dan tanggapan dia perihal serial Layangan Putus. Warganet tak lantas percaya begitu saja dengan klaim Lola Diara itu.

Sebelumnya, Ricky Zainal pun akhirnya buka bicara soal kegaduhan yang terjadi akibat kisah Layangan Putus.

Melalui live Instagramnya, Ricky Zainal mengatakan kalau hubungan keluarganya baik-baik saja. Ia masih sering salat berjemaah dengan keempat anaknya. Bahkan, Ricky Zainal mengaku belum menceraikan Mommy ASF.

"Kami salat maghrib bareng sampai saat inipun ana belum pernah menceraikan istri ana, ya," ujar pemilik channel YouTube Ammar TV tersebut.

Namun, baru-baru ini tersebar bukti yang diduga kuat adalah momen pernikahan Ricky Zainal dengan Lola Diara.

Sebuah akun gosip mengunggah sebuah foto seorang laki-laki yang wajahnya ditutupi emoji bersanding dengan wanita bergamis syar'i sambil menadahkan tangan seperti berdoa. Foto dugaan pernikahan Ricky Zainal dan Lola Diara itu diperkuat dengan sebuah cuitan caption yang menuliskan:

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT