RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Senin, 17 Januari 2022: Zodiak Taurus, Perlu Pengendalian Diri Agar Tak Sampai Terbawa Arus

Senin, 17 Januari 2022 19:08 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

3. Zodiak Libra (20 April - 20 Mei)

Hubungan Asmara: Bila ada masalah sebaiknya dianggap enteng saja dan tak perlu dimasukkan hati segala ucapan ataupun sikapnya yang mengusik perasaan tersebut karena nanti nya si dia akan berubah dengan sendirinya.

Jalani hari-hari bersamanya dengan penuh kebahagiaan dan keindahan bukannya dengan keributan dan penuh dengan perdebatan.

Karier: Tetaplah pada visi dan misi semula sehingga target tetap bisa teraih dalam tempo yang telah direncanakan.

4. Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah tanpa harus merasa paling benar sendiri karena tak akan membuat dirinya simpati malah bisa menimbulkan sikap antipati dirinya kepada Anda.

Karier: Hari ini jangan melakukan spekulasi yang terlalu beresiko tinggi sebaiknya ditunda dulu.

5. Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan Asmara: Tak ada gunanya terus membicarakan urusan percintaan tapi tidak mau berkorban untuk pasangannya bagaimanapun hal itu hanya akan menjadi masalah baginya terutama di saat dirinya lagi membutuhkan bantuan baik moril ataupun materil.

Karier: Tak perlu kuatir dengan kebutuhan yang cukup banyak, karena pemasukan semakin meningkat saja.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar