Ditengah Pandemi, Produk Perlengkapan Sholat Asli Indonesia ini Laris Manis di 30 Negara 

Senin, 17 Januari 2022 10:13 WIB

Share
Sajadah Sujud tembus pasar 30 negara di dunia.(Ist)
Sajadah Sujud tembus pasar 30 negara di dunia.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pandemi hampir meluluh lantakkan semua lini industri, namun tidak sedikit bisnis yang kinclong saat pandemi melanda, SUJUD salah satunya. Tidak ingin menyerah di kala pandemi, dua Anak Muda dari Yogyakarta ini memutuskan banting stir untuk memproduksi sajadah. 

Dengan keuletan dan perjuangannya yg pantang menyerah brand perlengkapan muslim yang dirancang Dimas Ambara (36), CEO sekaligus Founder dari SUJUD dan Muhammad Yogi Ramadhan (36), CTO Founder dari SUJUD Company sudah menjual ke lebih dari 30 Negara di seluruh Dunia. 

“Sajadah adalah alat ibadah yang musti dibawa seorang muslim saat beribadah di era pandemi seperti saat ini, itu sebabnya kami berusaha memproduksi sajadah dengan kualitas tinggi untuk memenuhi tuntutan pasar terhadap produk yang berkualitas," kata Dimas Ambara (36), CEO sekaligus Founder dari SUJUD, Senin (17/1/2021).

Dikatakan, pihaknya selama ini fokus terhadap kualitas produknya agar konsumennya merasa nyaman saat melakukan ibadah dimana pun.

“Kami tak ingin pengguna produk kami seadanya saat beribadah dan bertemu dengan Rabb nya. Sehingga kami mendedikasikan seluruh ide dan kreativitas kami untuk membantu orang lain bisa beribadah kapan saja dan dimana saja, alhamdulillah kualitas produk kami diakui oleh konsumen di 30 negara” paparnya.  

Dimas menjelaskan, selain mengedepankan kualitas produk, mereka memilih untuk fokus ke Digital Marketing sebagai kanal utama pemasaran. Mereka menggunakan Sosial Media, SEO, dan Email Marketing sebagai motor utama pemasaran SUJUD. 

"Awal mendirikan SUJUD, saya langsung teringat teman saya sedari SMP, Yogi, kapabilitasnya di dunia digital marketing sudah tidak diragukan lagi, kemampuannya sangat membantu SUJUD untuk menembus pasar Internasional," ucap Dimas. 

Saat ini SUJUD telah berhasil menembus pasar international, dan produknya telah berkembang hingga memproduksi Sarung Batik, Mukena Travel, Hijab Bergo, hingga Syar’i Sport Jacket. 

“Selain Digital Marketing, kami juga menginvestasikan mayoritas energi kami untuk Develop Team, karena kami percaya kunci keberhasilan dalam membangun bisnis adalah team yang solid, militan dan loyal. SUJUD bisa sebesar ini sekarang tidak lain dan bukan karena kapabilitas team di belakangnya,” tukas Dimas. (*/ham)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar