ADVERTISEMENT

Wow, Titik Kamal Dikabarkan Bangun Rumah Mewah yang Harganya Bikin Mencengang

Minggu, 16 Januari 2022 16:55 WIB

Share
Titi Kamal. (foto: poskota/ roma)
Titi Kamal. (foto: poskota/ roma)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono belum lama ini pindah ke rumah baru. Penampakan kediaman tersebut tampak megah dan mewah. 

Rumah baru pasangan yang menikah pada 2009 itu bahkan ditaksir menghabiskan biaya Rp 20 miliar. Disinggung soal kebenaran harga rumah, Titi Kamal hanya tertawa.

"Itu aku enggak mau mengingat lagi, keinget itung-itungannya pusing," kata Titi Kamal sambil tertawa saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Namun, terlepas dari harganya yang fantastis, Titi Kamal mengaku bahagia bisa menempati rumah baru. Menurutnya, kediamannya kini menjadi tempat pelepas penat yang sempurna. 

"Senang banget, berasa healing tiap hari. Capek ini dan itu, jadi tenang aja gitu. Jadi rasanya bahagia banget," lanjutnya.

Diakui Titi, dia tak menyangka dapat mewujudkan rumah yang diimpikan. Pasalnya rencana pembangunan rumah tersebut telah diniatkan sejak lama. 

Istri Christian Sugiono itu menjelaskan pembangunan rumah itu dikebut dalam 2 tahun. Menyusul kondisi ibunda Titi Kamal yang kesulitan menaiki tangga.

"Dia naik tangga juga berat, keadaan mama enggak kuat. Nah, rumah itu 2 tahun proses pembuatannya," terang Titi.

Lebih lanjut, Titi Kamal membocorkan rumah barunya berkonsep modern, yang dipadukan dengan tropical dan kontemporer. 

"Modern, tropical, kontemporer, karena aku suka modern, tapi ada sentuhan alaminya, sentuhan tanaman, terus kayu tapi modernnya dari kaca gitu," tambahnya. (roma)

ADVERTISEMENT

Reporter: Romaida
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT