Tragis, Anggota TNI Tewas Ditusuk Dekat Waduk Pluit Penjaringan, 1 Rekan Korban Kritis

Minggu, 16 Januari 2022 19:27 WIB

Share
Ilustrasi pembunuhan. (ist)
Ilustrasi pembunuhan. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Tragis, seorang anggota TNI, S, tewas setelah mengalami luka tusuk di sekujur tubuh, pada Minggu (16/1/2022) pagi. Tak hanya itu, 1 rekan korban, SM, pun terluka dan kondisinya kini kritis di rumah sakit.

Berdasarkan keterangan saksi, SF, korban yang saat itu dari Royal berhenti di dekat Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pamit ingin buang air kecil . Namun, setelah itu SF pun terkejut melihat S dan SM sudah tersungkur bersimbah darah.

Kemudian, saksi melihat sejumlah pelaku berhamburan meninggalkan korban sambil berteriak-teriak menyebut nama sebuah daerah. 

Mengetahui kedua rekannya terluka, saksi pun langsung menghubungi keluarga korban. Namun sayang, korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan nayawanya tidak terselamatkan. 

Sementara itu, Kapolsek Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya saat dikonfirmasi mengatakan, masih melakukan penyelidikan dan memintai sejumlah keterangan saksi. Termasuk saksi SF, dan memeriksa kamera CCVT disekitar lokasi.
“Sedangkan untuk korban sipil masih di RS Atmajaya,” ujarnya.  (deny)
 

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar