Main Kubangan Bekas Galian, Bocah 11 Tahun di Cilegon Tewas Tenggelam

Minggu, 16 Januari 2022 19:53 WIB

Share
Petugas menemukan korban tenggelam dalam kondisi meninggal. (Ist)
Petugas menemukan korban tenggelam dalam kondisi meninggal. (Ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID – Angga Praditno, anak berusia 10 tahun tenggelam di kubangan sisa galian bahan material bata di Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Tubuh korban ditemukan oleh masyarakat dan tim pencarian gabungan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Musibah yang dialami Angga itu terjadi pada Minggu (16/1/2022) sekira pukul 12:00 WIB. Sebelum musibah terjadi korban dikabarkan sedang bermain bersama temannya.

"Mereka main bertiga di bekas galian bata, yang dua itu berenang di tempat yang tidak dalam dan korban diduga berenang di tempat yang dalam. Karena tidak bisa berenang korban tenggelam, ujar Kapolsek Cibeber Iptu Suhel kepada wartawan.

Informasi tenggelamnya korban dilaporkan oleh salah satu warga, kemudian selanjutnya personel kepolisian pun bersama warga dan unsur lain langsung datang ke lokasi dan melakukan pencarian.

Setelah sekira dua jam melakukan pencarian, pada pukul 14.00, tubuh korban berhasil ditemukan namun dalam keadaan tidak bernyawa.

Selanjutnya, jasad korban pun langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan.

Suhel mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada dan memperhatikan aktivitas anak-anak agar musibah serupa tidak kembali terulang. (kontributor banten/ rahmat haryono)

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar