Beri Kritik Kepada Rekan Setim, Cristiano Ronaldo: Jika Anda Tidak Ingin Bantuan Saya, Lakukan Pekerjaan Anda

Sabtu, 15 Januari 2022 12:47 WIB

Share
Cristiano Ronaldo memberikan kritik pedas kepada rekan setimnya. (foto: Manutd)
Cristiano Ronaldo memberikan kritik pedas kepada rekan setimnya. (foto: Manutd)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pemenang Ballon d'Or lima kali dan legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo, menyampaikan kritik pedas kepada beberapa rekan setimnya.

Perjuangan Manchester United terus berlanjut dalam beberapa pekan terakhir, walaupun tersiar kabar sebanyak 14 pemain dilaporkan ingin pindah.

Terlebih, legenda hidup Manchester United, Ronaldo tampaknya frustrasi dengan beberapa sikap rekan satu timnya.

Dikutip dari Sportskeeda, Cristiano Ronaldo, menjelaskan bagaimana beberapa rekan satu timnya yang lebih muda tampak tidak tertarik untuk mendengarkan nasihatnya.

 

Lihat juga video “Presenter TV ‘HUJAN ANGIN RUSAK ATAP RUMAH, WARGA KHAWATIR”. (youtube/poskota tv)

 

"Saya bisa memberi contoh. Jika saya memberi Anda nasihat, bahkan jika Anda lebih muda dari saya, jika Anda tidak menanamkan hal itu dalam kehidupan sehari-hari, itu akan sulit. Saya akan menjadi orang nomor satu untuk membantu. Tapi, jika Anda tidak ingin bantuan saya, tidak melakukan pekerjaan Anda, tidak mencari sendiri, dan tidak melakukan yang terbaik untuk membantu tim ... ". kata Cristiano, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (15/1/2022).

Kemudian, Ronaldo menyatakan, bahwa rekan-rekan setimnya yang lebih muda itu tidak akan mungkin berhasil sebagai pemain, jika semangat belajar dan budaya menghargai pemain yang lebih senior tidak datang dari diri sendiri. 

"Saya dapat berbicara sepanjang hari dengan orang itu, tetapi jika itu tidak datang dari dalam diri Anda, itu tidak mungkin. Ketika saya berusia 18, 19, 20, beberapa pemain yang lebih tua berbicara dengan saya, tetapi saya mengatakannya kepada diri saya sendiri, seperti 'Cristiano, Anda harus tingkatkan (kemampuan), mereka tahu lebih banyak dari Anda, mereka lebih berpengalaman dari Anda,” pungkas Cristiano Ronaldo.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar