ADVERTISEMENT

Fico Fachriza Blak-Blakan Akui Kecanduan Narkoba hingga Habis Duit Rp 1,77 M, Netizen: dari Mana Duit Segitu?

Jumat, 14 Januari 2022 16:08 WIB

Share
Kolase Fico Fachriza dan cuitan soal pengakuan menghabiskan duit Rp1,77 miliar untuk beli narkoba. (Foto: diolah
Kolase Fico Fachriza dan cuitan soal pengakuan menghabiskan duit Rp1,77 miliar untuk beli narkoba. (Foto: diolah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komika Fico Fachriza pernah mengakui bahwa dia sudah lama kecanduan narkoba. Setahun yang lalu Fico Fachriza menyatakan bahwa dia sudah menghabiskan duit Rp 1,77 miliar untuk membeli narkoba jenis tembakau Gorilla. Netizen pun mempertanyakan dari mana Fico muda mendapat uang sebanyak itu.

"Umur 25 aku abisin buat beli narkoba Rp 1,77 miliar," cuit Fico Fachriza lewat akun @ficofachriza_, Senin (10/1/2021) lalu.

Cuitan lama itu mendadak jadi sorotan lantaran netizen. Pernyataan itu membuktikan bahwa Fico Fachriza memang sudah kecanduan narkoba sejak lama. Jadi, tak heran jika kemarin pelawak jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) itu ditangkap polisi perihal kasus narkoba.

Fico Fachriza berani blak-blakan mengakui kenakalannya itu lantaran dia ingin memberi pelajaran bagi masyarakat.  "Gapapa gua jadi contoh buruk buat temen-temen semua, biar jadi pengingat kita untuk, tahan diri, jangan salah gaul, lakuin sesuatu yang bermanfaat," saran Fico.

"Gua sih udah cukup ngerasain enak-ga enaknya. Yang masih nyebur, yok, mendarat yok," imbuhnya.

Pengakuan Fico Fachriza itu lantas mendapat beragam komentar netizen. Sebagian mereka ada yang takjub dengan pernyataan Fico Fachriza, namun ada pula yang tampak kecewa.

Salah satu netizen dengan akun @robet_ars bahkan mempertanyakan dari mana Fico Fachriza mendapatkan duit sebesar itu. Sebab, dia mengaku uang Rp 1,77 miliar itu dihabiskan pada saat dia berusia 25 tahun, usia yang tergolong masih sangat muda.
"Dapet duit segitu dari mana bang? Wkwk," cuit akun tersebut.

Netizen lain ikut menyambut, akun @lionarei berujar bahwa duit sebesar itu sudah bisa untuk membeli rumah, ketimbang hanya dihambur-hamburkan untuk hal yang membawa mudarat.

"Umur 25 udh pd punya duit segitu, itu gmn caranya sih? Bs buat beli rumah cash, omoo! Sedangkan aku nabung buat DP aja ga nyampe2," cuitnya.

Akun dengan nama pengguna @gaksukamendung lantas mencoba menengahi, Dia mengatakan duit miliaran rupiah yang dihabiskan Fico Fachriza boleh jadi merupakan total yang sudah digunakan untuk membeli narkoba sejak dia kecanduan, bukan lantas uang yang dimiliki secara tunai ketika itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT