ADVERTISEMENT

Siap Kocok Perut Penonton, iNews Akan Tayangkan Program Komedi Cross Check!

Kamis, 13 Januari 2022 22:43 WIB

Share
Program Komedi Cross Check. (ist)
Program Komedi Cross Check. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ingin tahu keseruan atau kisah-kisah kocak di dalam kantor televisi berita? Stasiun televisi iNews kembali menghadirkan program baru berjudul 'Cross Check!' akan menyajikan beberapa sketsa seru dengan menampilkan karakter-karakter di kantor TV berita, seperti Pemimpin Redaksi, HRD, News Anchor, Produser, Reporter, Office Boy dan lain sebagainya.

Program komedi berdurasi 60 menit ini akan menghadirkan komedian dan komika kocak yang pastinya bakal bikin kamu tertawa lepas.

Mulai dari pemimpin redaksi yang super bossy dan power syndrome, tetapi selalu luluh ketika sudah bertemu dengan perempuan, dilakoni oleh Denny Cagur.

Anak magang cantik yang diperankan oleh Amanda Rigby dan Dustin yang berperan sebagai HRD unik cenderung cuek yang suka berbicara filosofi tetapi ngasal. 

Ada pula, Jarwo Kwat berperan sebagai Senior News Anchor yang suka dijailin karyawan lain, meski berselisih usia cukup jauh, karyawan lain tidak merasa segan dengannya.

Selanjutnya, ada Aci Resti, produser cerewet dan panikan, musuh terbesarnya adalah cewek cantik di kantor.

Dan terakhir, David John Schaap, seorang Office Boy ganteng, wajahnya yang tampan bikin cewek-cewek di kantor langsung tergila-gila dan berlomba merebut hatinya.

Selain itu, Cross Check! juga akan mengundang beberapa bintang tamu yang tak kalah seru untuk berperan menjadi salah satu anggota dari divisi News TV.

Penasaran bagaimana keseruan dan kocaknya situasi di kantor TV berita yang akan digambarkan dalam program Cross Check! ?

Catat tanggal tayangnya Mulai 17 Januari 2022 pukul 21.00 WIB, setiap Senin dan Selasa di iNews.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT