Pelaku Bunuh Diri di Jakut Gunakan Pisau Dapur untuk Sayat Lehernya

Kamis, 13 Januari 2022 22:15 WIB

Share
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria di Penjaringan Jakut, berinisial S (60) mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggunakan pisau yang di arahkan ke leher di depan istrinya sendiri.

S harus mengakhiri hidupnya lantaran sudah sangat depresi karena korban sudah mengidap penyakit komplikasi gula darah selama 2 tahun.

"Informasi dari sang istri bahwa memang sang korban ini sudah menderita sakit kompikasi gula sekitar 2 tahun," ucap AKBP Febri Isman selaku Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara saat di temui poskota.co.id di lokasi.

Lanjutnya ia pun menerangkan bahwa korban berasal dari Indramayu, selain itu percobaan bunuh diri pun tidak hanya sekali di lakukan oleh S.

Sebelumnya ia pun sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum cairan baigon, namun pada saat itu nyawanya masih terselamatkan.

Namun pada percobaan kali ini S melakukan percobaan bunuh diri ketika istrinya sedang izin ke kamar mandi, seketika setelah keluar dari kamar mandi S sedang kembali melakukan percobaan bunuh diri dengan pisau ke arah lehernya.

Naas kali ini nyawa S tidak dapat terselamatkan, dan korban harus menghembuskan nafas terakhirnya di kamar rumah susun tepat di depan istrinya.

"Dari TKP setelah di tanyakan kepada pihak istri meneranhkan bahwa sang suami melakukan percobaan bunuh diri di depan sang istri dengan menggunakan pisau" ungkap AKBP Febri Isman.

Menurut pantauan poskota.co.id di lokasi pihak kepolisian langsung membawa jenazah dengan kantong berwarna orange dan di angkat menggunakan keranda, Saat ini jenazah sudah di bawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna kepentingan autopsi. (cr11)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar