ADVERTISEMENT

Heboh! Nabil Jayabaya dengan Agill Zulfikar Nampak Akur, Netizen: Sinyal Pilbup 2024 ?

Kamis, 13 Januari 2022 10:05 WIB

Share
Pertemuan Nabil Jayabaya dengan Agill Zulfikar.(Ist)
Pertemuan Nabil Jayabaya dengan Agill Zulfikar.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Media sosial diramaikan dengan penampakan sebuah foto yang memperlihatkan momen kebersamaan antara Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya. dengan Ketua DPRD Lebak M Agiz Zulfikar.

Dalam foto yang tersebar di grup whatsapp  itu terlihat pasangan 'Duo Muda' , Nabil dengan Agil yang terlihat sangat akur. Usut punya usut, foto itu diambil di sela sela pertemuan kedua tokoh muda di  kediaman Nabil yang ada di Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, pada Rabu (12/1/2022) sore.

Foto tersebut menjadi perbincangan, dan langsung dikaitkan dengan ajang Pemilihan Bupati (Pilbup) Lebak tahun 2024.

Hal itu bukan tanpa alasan, namun karena para netizen kedua pasangan mudi itu memiliki potensi untuk mengantikan posisi Iti Octavia Jayabaya sebagai orang nomor 1 di Kabupaten pada hajat Pilbup nanti.

"Enggak nyangka sih, tapi mungkin ini sinyal mereka untuk duet di Pilbup 2024 nanti," kata Rizal, warga Rangkasbitung saat melihat foto itu.

Rizal yang juga merupakan seorang aktivis di Lebak ini menilai kedua tokoh itu sendiri berpotensi menjadi pemimpin baru Kabupaten Lebak nanti.

Menurutnya, duet antara   Nabil Jayabaya dengan M Agil Zulfikar ini sendiri sangat lah menarik. Karena keduanya masih di usia muda, yang mana buah pemikiran kalangan anak muda sangatlah dibutuhkan dalam membuat warna baru dalam roda pemerintahan.

"Keduanya ini kan masih masih muda, dan sama sama merupakan putra daerah. Jadi saya kira duet kedua tokoh ini bisa memberikan warna baru di Kabupaten Lebak," katanya.

Hal serupa dikatakan warga lainnya, Yahya (31). Dikatakanya, munculnya isu duet kedua pasangan muda mudi ini sendiri akan semakin memeriahkan ajang Pilbup Lebak nanti.

"Sebelumnya memang sudah ada nama-nama lama, tapi saya ga ngira kalau memang jadi kedua tokoh ini juga akan ikut berpartisipasi dalam Pilbup nanti. Makanya, kita sebagai warga Lebak harus  bisa menilai baik-baik para calon-calon yang kiranya akan menjadi pemimpin di Lebak nanti," tandasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Yusuf Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT