ADVERTISEMENT

Duh, Young Lex Ngamuk Namanya Terseret dalam Penangkapan Ardhito Pramono

Kamis, 13 Januari 2022 14:47 WIB

Share
Young Lex. (instagram/@young_lex18)
Young Lex. (instagram/@young_lex18)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Young Lex ikut terseret pasca penangkapan Ardhito Pramono. Sejumlah meme mengenai Young Lex belum terciduk narkoba oleh polisi pun ramai bertebaran di media sosial.

Menanggapi hal ini, Young Lex pun ngamuk di Instagram. Pasalnya ini bukan pertama kali dirinya dituding sebagai salah satu pengguna narkoba.

"Gue posting ini bukan untuk bahas ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang ga ketauan," tulis Young Lex dalam unggahan di Instagram, Kamis (13/1/2022).

Young Lex dengan tegas memperingati warganet yang sembarang berbicara tentangnya hanya karena penampilan luar. Menurutnya bertato bukan berarti mengonsumsi narkoba.

Pelantun Nyeselkan itu pun mengungkapkan fakta mengejutkan. Young Lex mengatakan dirinya pernah di grebek pihak kepolisian di tahun 2021.

Asal kalian tau 2021 awal rumah gue di grebek di tes urin positif? LOL NEGATIF ! Itu prinsip gue ga akan pake narkoba! Lo tau prinsip ga ? Oke," tutur Young Lex.

"TATTOAN GA PAKE NARKOBA"," tegasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap polisi terkait kasus narkotika. Dia ditangkap saat berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada pukul 02.00, dini hari tadi. 

Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan Ardhito ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis ganja.

Ady menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Ardhito terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Romaida
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT