Sadis! Ahsan-Hendra Gasak Pasangan Tuan Rumah, The Daddies Lolos dengan Mudah ke-16 Besar India Open 2022

Selasa, 11 Januari 2022 17:38 WIB

Share
Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra menang mudah melawan pasangan India di India Open 2022. (foto: bwf)
Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra menang mudah melawan pasangan India di India Open 2022. (foto: bwf)

INDIA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan tetap mengikuti Kejuaraan bulu tangkis India Open 2022 pada 11-16 Januari 2022 meskipun tetap dihantui oleh bayang-bayang virus Omicron.

Selain pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra, juga ada tunggal putra, Tomy Sugiarto yang berpartisipasi pada kejuaraan yang menawarkan hadiah total 400 ribu dolar AS tersebut.

Sebelumnya, Fitriani dan Yulia Yoshepine yang tadinya menjadi wakil di tunggal putri Indonesia memilih mundur dari kejuaraan yang dilaksanakan di New Delhi, India.

Pasangan Ahsan/Hendra yang mendapat julukan “The Daddies” ini tentunya didaulat sebagai unggulan pertama.

Sebagai pemimpin unggulan, Ahsan/Hendra berada pada pool atas. Juara BWF World Championships asal Indonesia ini dikelilingi oleh pada pemain tuan rumah. Unggulan kedua pun berasal dari India, yakni Satwiksairaj RankiReddy/Chirag Shetty.

Selain Indonesia, Malaysia rupanya juga mengirim utusan ganda putra pada kejuaraan yang diselengarakan pada tanggal 11 sampai 16 Januari 2022.

Tercatat ada pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang menduduki unggulan ketiga. Lalu ada pula nama ganda putra Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn/Lim Khim Wah.

Pada babak pertama dan kedua bisa dipastikan akan ditempuh oleh Ahsan/Hendra dengan bertemu para pemain tuan rumah.

Pertandingan babak pertama yang berlangsung di Indira Gandhi Sports Complex, Selasa (11/1/2022), Ahsan/hendra berhasil menang mudah melawan Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma. The Daddies menang dua set langsung dengan skor  21-18 dan 21-10.

Atas hasil ini, Ahsan/Hendra berhasil ke 16 besar dan akan menantang wakil tuan rumah lagi, yakni Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary atau Shashwat Dalal/Satinder Malik. (ichsan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar