ADVERTISEMENT

Film Pengabdi Setan 2 Tak Lama Lagi Akan Tayang di Bioskop, Cuplikannya Ini Bikin Merinding

Selasa, 11 Januari 2022 17:46 WIB

Share
Poster film Pengabdi Setan 2. (Sumber: IG @jokoanwar).
Poster film Pengabdi Setan 2. (Sumber: IG @jokoanwar).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - FilmPengabdi Setan 2 tak lama lagi akan dirilis di bioskop tahun ini. Dari cuplikannya yang belum lama ini ditayangkan di bioskop, film besutan Joko Anwar ini bikin bulu kuduk merinding.

Joko Anwar melalui Instagramnya @jokoanwar mengunggah poster sekuel Pengabdi Setan 2. Dia mengatakan film ini akan segera tayang tahun ini. 

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di Bioskop. Siap?," tulis Joko Anwar.

Dalam teaser-nya kali ini, film Pengabdi Setan 2 menampilkan background gelap dan suara seorang anak sedang merintih.

"Ibu..ibu..aku takut sendirian, kuburannya sempit," kata suara anak yang belum diketahui siapa itu.

Teaser ini sontak membuat netizen penasaran.Hal ini mengingat pada akhir cerita Pengabdi Setan pertama menampilkan sebuah adegan si putra bungsu Ibu bernama Ian yang dijemput oleh segerombolan 'orang' tak dikenal. Yang jelas dari penampakannya, semua orang-orang itu diketahui adalah makhlus halus.

Pengabdi Setan merupakan film yang sukses memenangkan penghargaan Film Terbaik FFI tahun 2017 tersebut akan rilis di tahun 2022.

Kesuksesan film Pengabdi Setan yang dirilis tahun 2017 silam telah diakui di Tanah Air bahkan dunia. Film karya Joko Anwar ini telah membawa pulang 7 Piala Citra dari total 13 nominasi yang didapatkan di FFI Tahun 2017.

Pada 1980-an, film Pengabdi Setan juga pernah tayang dengan judul yang sama. Film lawas itu disutradarai Sisworo Gautama Putra dan dikenal sebagai salah satu dari beberapa film horor awal yang menggantikan tema horor yang diwarnai kepercayaan Kristen atau Buddha dengan kepercayaan Islam.

Jadi bisa ditebak bahwa film yang diproduksi Joko Anwar merupakan pembuatan ulang film masa lalu.(*)

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT