ADVERTISEMENT

Polisi Olah TKP Kecelakaan Honda CRV Dikemudikan Remaja 21 Tabrak Pemotor Supra Sampai Tewas di Perempatan Al-Azhar

Senin, 10 Januari 2022 16:32 WIB

Share
Honda CRV penabrak pemotor Honda Supra di kawasan Al-Azhar.
Honda CRV penabrak pemotor Honda Supra di kawasan Al-Azhar.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Polisi Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tewasnya Pengendara motor tewas terpental ditabrak mobil Honda CRV yang dikemudikan remaja 21 tahun di Jl. Sisingamaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Senin (10/1/2022) pk. 00:50 dinihari.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit menuturkan, pihaknya Senin (10/1) pagi tadi sudah melakukan Olah TKP kecelakaan tersebut.

“Sudah tadi dilakukan Olah TKP bersama anggota Unit Laka kami lakukan olah TKP,” ucap AKP Sigit dikonfirmasi.

Dirinya juga menambahkan, bahwa korban terpental cukup jauh dari perempatan oleh pengemudi Mobil. “Ya terpental cukup jauh korban ditabrak dari arah Timur ke barat lalu ditabrak,” tuturnya.

Ia juga menambahkan saat ini pengemudi mobil CRV JJH,21, masih diperiksa kepolisian apakah dalam keadaan mabuk atau mengantuk. “Belum masih diperiksa,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan Korban pengemudi sepeda motor Honda Supra diketahui berinisial ER, ditemukan tewas meninggal dunia saat dilarikan ke RSPP akibat luka di kepala, kaki dan wajah.

Kasi Laka Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Eko menuturkan, pihaknya menjelaskan kecelakaan tersebut berawal saat mobil Honda CRV warna putih dikemudikan oleh JJH, 21, menabrak pengendara sepeda motor di perempatan Jl. Sisingamaraja, Jaksel, tepatnya di perempatan Al-azhar.

“Semula kendaraan Minibus Honda CRV, melaju dari arah selatan keutara dijalan  sisinga mangaraja Wilayah Kebayoran baru Jakarta Selatan. Tepat perempatan lampu merah Al Azhar saat bersamaan dari arah timur ke barat melintas Kendaraan Sepeda Motor Honda Supra dan terjadi kecelakaan lalu lintas  terjadi di jalan umum yang mengakibatkan Korban luka luka dan meninggal dunia di RSPP dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” ucap Kompol Eko dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. (adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT