Link Nonton Film Layangan Putus Lengkap dari Awal Sampai yang Terakhir, Gak Pakai Repot!

Senin, 10 Januari 2022 17:43 WIB

Share
Ilustrasi link nonton film Layangan Putus versi lengkap. (Foto: Telegram Layangan Putus Full Episode).
Ilustrasi link nonton film Layangan Putus versi lengkap. (Foto: Telegram Layangan Putus Full Episode).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Banyak warganet kesulitan mencari link nonton film LayanganPutus yang lengkap. Sebagian, misalnya, merasa link film yang mereka dapat terpotong-potong dan tidak utuh. 

Di tulisan kali ini kalian akan mendapatkan akses link nonton film LayanganPutus lengkap dan gak pakai repot.

Sebagai informasi, serial LayanganPutus menceritakan perselingkuhan antara Aris (Reza Rahadian) dan Lydia (Anya Geraldine). Perselingkuhan mereka mengakibatkan rumah tangga Kinan (Putri Marino) hancur.

Layaknya drama Korea Populer "World of The Married", serial LayanganPutus juga memiliki alur cerita yang mampu menguras emosi para penonton sampai ke titik klimaks. Tak ayal, jika serial ini menjadi film paling banyak dibicarakan selama 2021-2022.

Serial ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Layangan Putus. Novel itu merupakan karya Mommy ASF atau Eka Nur Prasetyawati. Dia awalnya membagikan kisahnya ini lewat laman Facebook pribadinya. Tak berselang lama, tulisannya viral di jagat maya.

Kisah Layangan Putus sempat menyinggung beberapa sosok yang merupakan pelaku kehancuran rumah tangga Mommy ASF, mereka adalah suami Mommy ASF bernama Ricky Zainal dan Lola Diara.

Kisah nyata yang viral itu kemudian mengundang MD Entertainment untuk memproduksi film yang kini dikenal Layangan Putus.

Bagi kalian yang ingin menonton serialnya lengkap dan gak pake repot, berikut link nonton filmnya Layangan Putus (2021):

1. Linkke-1

2. Linkke-2

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar