ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Ungkap Cita-citanya ingin Jadi Ibu Rumah Tangga

Senin, 10 Januari 2022 13:27 WIB

Share
Ayu Ting Ting. (instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (instagram/@ayutingting92)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan keluh kesahnya sebagai single parent atau janda beranak satu.

Ayu Ting Ting mengatakan lantaran sibuk mencari nafkah, waktu bertemu sang putri jadi berkurang. Terlebih Ayu sendiri punya program talkshow stripping yang mengharuskan bekerja dari pagi.  

"Namanya single parent, saya sedihnya tuh gak bisa 24 jam bersama bilqis, saya harus kerja kadang ketemu Bilqis pagi, siang saya berangkat kerja, malem kadang dia nunggu saya sampai pulang dulu, dia baru tidur sama saya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Diakui Ayu Ting Ting, cita-cita diusianya sekarang hanya menjadi ibu rumah tangga yang bisa menghabiskan banyak waktu untuk sang putri. 

Namun sayangnya, cita-cita sederhana tersebut belum bisa terwujud. Mengingat pelantun Sambalado itu juga merupakan tulang punggung keluarga. 

"Saya tuh pengin ya, itu cita cita saya jadi IRT (Ibu rumah tangga), stay ngurus anak, rumah tangga, keluarga, karena posisi saya belum bisa sekarang," terangnya. 

Kendati begitu, Ayu Ting Ting enggan tergesa-gesa menambatkan hatinya untuk melangkah ke jenjang serius. Terlebih, putri pertamanya juga sejauh ini tidak rewel ingin memiliki ayah baru.

Disebutkan Ayu, Bilqis justru meminta dirinya untuk tidak menjalin kasih dengan pria. Bocah 8 tahun itu rupanya ingin hidup berdua saja dengan sang Ibunda.

"Nah sekarang kaya begitu tuh. Kalau dulu kan dia umur 3, 4, 5 tahun, dia mintanya aneh tuh, kalau sekarang mintanya, 'bunda enggak usah pacaran, bunda kan strong, bunda kan udah kerja, enggak usah lah mending kita berdua aja'," cerita Ayu.

"Tapi kalau dia begitu saya yang takut kan 'duh ni anak, masa emaknya suruh kerja mulu', gitu maksudnya," imbuhnya seraya berseloroh. (roma)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT