Kawasan Wisata Ancol Tidak Dipadati Pengunjung Pada Hari Sabtu, 8/1/2022, Wisata Pantai Masih Menjadi Primadona

Minggu, 9 Januari 2022 03:50 WIB

Share
Kawasan Wisata Ancol tidak dipadati pengunjung Pada Hari Sabtu, 8/1/2022, wisata pantai masih menjadi primadona. (Foto/cr11)
Kawasan Wisata Ancol tidak dipadati pengunjung Pada Hari Sabtu, 8/1/2022, wisata pantai masih menjadi primadona. (Foto/cr11)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kawasan wisata Ancol tidak dipadati pengunjung Pada Hari Sabtu, 8/1/2022, wisata pantai masih menjadi primadona.

Saat ini Wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta sudah kembali beroprasi normal, pengunjung dapat menikmati Ancol dari pukul 06:00 - 21:00 WIB.

Pantauan PosKota.co.id pada sore hari ini kawasan Ancol tidak terlalu ramai pengunjung, kawasan pantai tetap menjadi primadona para pengunjung yang datang Sabtu (8/1/2022).

Terlihat beberapa keluarga saling duduk berjarak di pinggiran pantai sembari mengenakan masker, ada pula anak kecil yang terlihat bermain di pinggiran pantai sembari di awasi oleh petugas keamanan pantai.

Saat di temui di kawasan Ancol, Ariyadi Eko Nugroho selaku Corporate Communication mengatakan pada hari ini pengunjung masih di bawah 25% yang memasuki kawasan wisata Ancol.

"Per jam 3 sore hari ini pengunjung Ancol masih di bawah 25% sampai dengan pukul 3 sore tercatat sekitar 20.000 orang yang sudah memasuki kawasan wisata ancol" ungkapnya.

Terlihat situasi dan kondisi kawasan wisata ancol terlihat kondusif dan tidak terlihat adanya kepadatan.

Selain itu sebelum memasuki kawasan Ancol semua pengunjung wajib scan barcode Peduli Lindungi terlebih dahulu serta harus mematuhi protokol kesehatan.

"Kita ada tim satgas Covid yang patroli secara rutin untuk mengingatkan protokol kesehatan kepada semua pengunjung" ucapnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar