ADVERTISEMENT

Wajib Baca! Ini Daftar Merek Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Kamis, 6 Januari 2022 12:55 WIB

Share
Skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui
Skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.AC.ID - Ibu hamil dan menyusui tidak boleh sembarangan memilih skincare, harus diperhatikan kandungan yang aman bagi Ibu hamil dan menyusui. Karena saat hamil, jika terdapat kandungan berbahaya pada skincare akan berbahaya untuk tumbuh kembang janin. Berikut daftar merk skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan berbahaya bagi ibu hamil diantaranya paraben, retinol, hydroquinone, phthalate, formaldehyde, toluene, ammonia, thioglycolic acid, retinoid atau vitamin A, dan beta hydroxy acid (BHA).

Poskota telah merangkum beberapa merk skincare yang bebas dari kandungan berbahaya tersebut sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

1. Mama’s Choice Skin Expert Series

Mama’s Choice adalah brand lokal pertama yang khusus memformulasikan skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Rangkaian perawatan ini hadir untuk mengatasi berbagai masalah kulit akibat perubahan hormon ibu hamil dan menyusui, seperti stretch mark, flek hitam, kulit kusam, berjerawat, sensitif, kering dan gatal, hingga puting lecet.

2. Cetaphile Gentle Skin Cleanser

Merk ini favorit banyak orang karena formulanya ringan, dan cocok untuk ibu hamil maupun menyusui.
Skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ini sama sekali tidak mengandung parfum dan aman bagi kulit bumil yang sensitif.
Selain itu kamu bisa menggunakannya dengan air maupun tanpa air.

3. Bio Oil

Bio Oil mampu menghidrasi wajah, menghilangkan noda-noda hitam bekas hiperpigmentasi akibat jerawat, mengurangi beruntusan, dan melembapkan kulit.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT