Bikin Haru! Ramdani Lestaluhu Pamit dari Persija Jakarta ke PSS Sleman, Presiden Macan Kemayoran Beberkan Statusnya

Kamis, 6 Januari 2022 12:27 WIB

Share
Ramdani Lestaluhu saat masih membela Persija Jakarta. (foto: twitter @indotransfer)
Ramdani Lestaluhu saat masih membela Persija Jakarta. (foto: twitter @indotransfer)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemain Persija Jakarta, Rizky Ramdani Lestaluhu resmi dipinjamkan oleh tim Macan Kemayoran kepada tim PSS Sleman, Rabu (5/1/2022).

Pemain asal Tulehu, Maluku Tengah ini mengucapkan banyak terima kasih dan siap memberikan yang terbaik di momen perpisahan dengan para pemain Persija Jakarta.

“Terima kasih semua terutama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain. Saya tidak bisa berbicara banyak karena kalau berbicara banyak bermasalah di mata (menangis),” ujar Ramdani seperti dikutip Poskota.co.id dari laman resmi Persija, Kamis (6/1/2021).

“Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua. Kalian sudah tahu saya di sini seperti apa. Saya hanya ingin mendoakan kalian bisa lebih sukses bersama Persija. Saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian semua. Saya pamit,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Ramdami Lestaluhu mengawali karier profesional bersama Persija saat berusia 15 tahun. Dia juga menjadi bagian dari prestasi gemilang Persija saat menjuarai Liga 1 2018.

Serta beberapa turnamen, termasuk juara Piala Presiden 2018, Juara Boost Sports Super Fix 2018, dan Piala Menpora 2021 yang bergulir tahun lalu.

Dengan perpisahan ini, Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa status Ramdani tidak dilepas permanen, tapi dipinjamkan.

 

Lihat juga video "Adik Artis Irwansyah Masuk Daftar DPO atas Dugaan Korupsi Rp3,1 Miliar". (youtube/poskota tv)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar