ADVERTISEMENT

Dokter Tirta Diminta Kuasa Hukum Jerinx SID Sebagai Saksi untuk Buktikan Adanya Tindakan Pemerasan oleh Adam Deni

Rabu, 5 Januari 2022 14:14 WIB

Share
Dokter Tirta diminta kuasa hukum Jerinx SID sebagai saksi untuk buktikan adanya tindakan pemerasan oleh Adam Deni.  (Foto/ig@dr.tirta)
Dokter Tirta diminta kuasa hukum Jerinx SID sebagai saksi untuk buktikan adanya tindakan pemerasan oleh Adam Deni.  (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dokter Tirta diminta kuasa hukum Jerinx SID sebagai saksi untuk buktikan adanya tindakan pemerasan oleh Adam Deni.

Adapun alasan Sugeng Teguh meminta dokter Tirta menjadi saksi yakni untuk membuktikan adanya motif ekonomi yang dilakukan oleh Adam Deni. 

Sebelumnya Sugeng beberapa kali menyinggung soal adanya indikasi pemerasan terhadap kliennya.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran kuasa hukum, dokter Tirta pernah membuat unggahan yang membuktikan bahwa Adam Deni melakukan pemerasan.

"Dari jejak digital kami temukan ada barang bukti motif ekonomi dengan mengarah ke pemerasan itu ada," ungkapnya seraya menunjukkan tangkapan layar unggahan dokter Tirta. 

"Kami mau meminta atau mendalami materil ini, apabila ini didengar juga oleh saudara dokter Tirta, itu kan dia aktivis medsos juga. Dokternya Tirta pernah memberi tanggapan terkait aktifitas adam deni ya," tambahnya. 

 

Bukti unggahan Instagram Dokter Tirta yang ditunjukkan oleh kuasa hukum Jerinx.(Foto/[email protected])

Sejauh ini, Sugeng mengatakan dirinya belum mengajukan permintaan resmi kepada dokter Tirta maupun majelis hakim. 

Namun dia berharap majelis hakim mengabulkan permohonan saksi dari pihaknya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT