Panik! Warung Ayam Penyet di Pancoran Ludes Terbakar, Warga Padamkan Api dengan Melempari Batu

Selasa, 4 Januari 2022 12:10 WIB

Share
Warung ayam penyet di Pancoran, Jakarta Selatan terbakar. (Ist)
Warung ayam penyet di Pancoran, Jakarta Selatan terbakar. (Ist)

PANCORAN, POSKOTA.CO.ID - Sebuah warung makan ayam penyet di Jalan Pancoran Barat XI, RT05/03, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan ludes dilalap si ‘Jago Merah’, Senin (3/1/2022).

Kebakaran yang diduga akibat kebocoran tabung gas ini menghanguskan bangunan dan seisi warung. 

"Sekitar pukul 20.30 WIB kejadiannya," kata Rustam (53), salah satu warga sekitar, saat ditemui di lokasi.

Dia menjelaskan, awalnya terlihat asap mengepul dari atap warung. Kemudian tidak lama terlihat api, hingga warga punberdatangan dan berupaya memadamkan api.

"Warga juga melemparkan batu ke arah warung yang terbakar supaya roboh dan apinya tidak merembet ke bangunan lain," kata Rustam.

Semenatara itu, kebakaran dapat dipadamkan sekitar setengah jam kemudian. "Api cepat padam, karena warga juga bahu membahu memadamkan. Tidak ada korban jiwa dan luka," ujar Rustam.

Pemilik warung, Darsono mengatakan, saat itu ia sedang berada di rumahnya di kawasan Duren Tiga saat kebakaran terjadi. Dia langsung mendatangi lokasi ketika sesaat setelah menerima informasi kebakaran. 

"Ada dua karyawan di warung. Satu sedang keluar dan satu lagi baru hari ini masuk," kata Darsono.

Ia menambahkan, karyawannya tidak menderita luka akibat kebakaran. Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto menuturkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. (Adji)

Reporter: Novriadji Wibowo
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar