Persis Solo Kirim Pemain untuk Perkuat Lini Depan Persija

Selasa, 4 Januari 2022 15:27 WIB

Share
Irfan Jauhari Resmi Ke Persija. (liga indonesia baru)
Irfan Jauhari Resmi Ke Persija. (liga indonesia baru)

POSKOTA.CO.ID - Menyambut putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Persija terus melakukan pergerakan di bursa transfer paruh kedua.

Mereka pun terus memperkuat lini depan dengan menambah satu striker lagi.

Setelah mendatangkan 5 pemain baru, tim Macan Kemayoran menambah satu kekuatan baru lagi, kali ini dengan mendatangkan Irfan Jauhari sebagai rekrutan keenam.

Mantan striker timnas U-19 tersebut akan berseragam Persija hingga musim 2021/2022 dengan status pinjaman dari Persis Solo.

Dirinya akan menambah kekuatan lini depan Persija di mana sudah ada Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Irfan Jauhari, Marko Simic, dan Taufik Hidayat.

Pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001, itu mengaku antusias bisa bergabung dengan Macan Kemayoran.

Irfan pun bertekad menebus kepercayaan manajemen dan tim pelatih yang telah memberikan kesempatan bermain di Persija.

“Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen,” ujar Irfan, dikutip Poskota.co.id dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Pemain yang baru saja membawa Persis juara Liga 2 2021 itu pun paham harapan tinggi dari suporter setia Persija, the Jak Mania.

Dia akan berusaha maksimal dalam latihan dan pertandingan untuk mewujudkan keinginan the Jak Mania.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar