ADVERTISEMENT

Pelaku Industri Otomotif Siap Ramaikan Gelaran IIMS 20222, Bulan Depan di JIexpo Kemayoran

Selasa, 4 Januari 2022 12:27 WIB

Share
IIMS 2022 Siap Digelar, beragam pelaku industri otomotif sangat antusias. (Ist)
IIMS 2022 Siap Digelar, beragam pelaku industri otomotif sangat antusias. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Sambut Tahun Baru, Dyandra Promosindo siap meramaikan kembali ranah pameran otomotif Indonesia melalui ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tercatat berbagai merk otomotif terus bertambah dan hampir memenuhi seluruh hall di JIExpo pada IIMS 2022 nanti.

“Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Masih banyak lagi dari brand lain yang akan ikut serta.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket. Hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, brand mobil yang turut memeriahkan IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Para automotive enthusiast akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif. 

Untuk kendaraan motor, IIMS kembali dimeriahkan dengan keikutsertaan dari para brand roda dua seperti AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha.

Selain itu lini kendaraan roda dua akan diramaikan oleh brand listrik lokal bernama Gerobak Listrik (Gelis) yang akan bersanding dengan jajaran brand global besar, semakin menarik brand lokal besutan PT Solar Panel Indonesia akan mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada perhelatan IIMS.

IIMS juga menggandeng  Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesoris lainnya, dengan harapan industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan sales pada awal tahun.

Pada aksesoris dari asosiasi PAHAMI brand yang ikut serta yaitu AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT