Minggu Depan, Polisi Periksa Bambang Pamungkas Terkait Dugaan Penelantaran Anak  

Selasa, 4 Januari 2022 19:04 WIB

Share
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. (Cr01)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. (Cr01)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemeriksaan terhadap mantan pesepak bola Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas atas laporan mantan istrinya terkait kasus dugaan penelantaran anak akan dilakukan penyidik Polda Metro Jaya, dalam waktu dekat.

Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zuloan menyebut saat ini perkara tersebut masih dalam proses pemeriksaan.

"Untuk saudara Bambang Pamungkas kita akan agendakan untuk dilakukan pemanggilan untuk pemeriksaan yang kemungkinan akan dilakukan minggu depan," ujarnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (4/1/2022).

Sebelumnya, Jane Abell (21), anak pertama mantan pesepak bola Bambang Pamungkas alias Bepe yang diduga telah menelantarkan anak akui bahwa Bepe telah berubah drastis kepada anak-anaknya.

"Ayah jadi 180 derajat, berubah gitu kaya gak kenal, aku bener-bener kaget," kata Jane usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (3/1/2022).

Perubahan tersebut dirasakan Jane dan anak dari hasil pernikahannya kepada mantan istri Bepe, Amalia Anjawati yang merupakan pelapor.

Menurut Jane, perubahan tersebut telah dirasakan anak-anaknya setelah adanya perceraian Bepe kepada Amalia. Awalnya, Bepe begitu ssyang dengan anak-anaknya.

"Sayang banget, sayang sama Anjani, nyuapin anjani, jalan-jalan bareng, bahkan di gendong, bahkan ketika masalah ini mencuat aku pun kaget," jelasnya.

Sebelumnya, Kasus dugaan penelantaran anak yang dilakukan mantan pesepak bola Bambang Pamungkas alias Bepe terus bergulir. Anak pertama Bepe bernama Jane Abell (21) dilakukan pemeriksaan.

"Tadi sampe jm 13.00 diperiksa. Materi tentang kebenaran pernikahan antara ayah dan bunda terus benarkan ada anak anjani dan adek cowok. Sekitar itu saja," kata Jane di Polda Metro Jaya.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar