ADVERTISEMENT

Layangan Putus, Lola Diara Berani Serobot Ricky Zainal karena Sejumlah Kriteria Ini

Senin, 3 Januari 2022 16:27 WIB

Share
Kolase foto Lola Diara, Mommy ASF & anak, dan Ricky Zainal. (Sumber: Diolah dari Google).
Kolase foto Lola Diara, Mommy ASF & anak, dan Ricky Zainal. (Sumber: Diolah dari Google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lola Diara berani serobot suami Mommy ASF karena kriteria idamannya ada pada sosok Ricky Zainal. Praktik lancung yang berujung pada perselingkuhan ini membuat keduanya dihujani kritik pedas dari warganet.

Lola Diara tak pernah buka suara sejak dirinya dikaitkan sebagai sosok Lydia dalam serial Layangan Putus. Diketahui Lola Diara saat ini telah menikah dengan Ricky Zainal yang membuat rumah tangga Mommy ASF akhirnya hancur.

Mommy ASF sendiri yang mengungkap kisah rumah tangganya dengan Ricky Zainal tak pernah bersuara lagi. Adapun Ricky Zainal, sudah hilang dari peredaran seiring hilangnya akun Instagram pribadinya.

Uniknya, akun Instagram Lola Diara juga turut hilang secara bersamaan dengan akun Ricky Zainal. Pada 2019 lalu, kedua manusia itu masih aktif mengunggah foto.

Ricky Zainal bahkan pernah live untuk mengklarifikasi isu perselingkuhan yang menghancurkan rumah tangganya bersama Eka Nur Prasetyawati alias Mommy ASF. Dia mengklaim keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

Terlepas dari hal tersebut, netizenesia tak berhenti melakukan investigasi perihal asmara dalam kisah Layangan Putus. Serial kisah yang tayang di WeTV malah membuat emosi netizen menjadi-jadi. Wajar, jika keberadaan dan rekam jejak mereka hingga saat ini masih dicari-cari.

Salah satu aspek cerita yang paling dikecam adalah tingkah Lola Diara yang centil dan berani menyerobot suami Mommy ASF. Dilansir dari berbagai sumber, Lola Diara pernah mengungkapkan secara implisit kriteria suami yang dia suka.

Selebgram sekaligus influencer hijrah ini menuliskan kriteria suami idaman dalam media sosial pribadinya yang sehari-hari kerap mengunggah pesan bernuansa Islami.

Salah satu unggahan yang cukup mengundang perhatian warganet adalah gambar berisi pesan kepribadian suami yang ideal.

Seperti ditulis dalam caption unggahannya di Instagram, pribadi suami yang menurut Lola Diara ideal adalah sebagai berikut:

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT