ADVERTISEMENT

Anak Ayu Ting Ting Ketagihan Nonton BTS, Ulang Tahun Minta Diajak ke Amerika Kembali

Senin, 3 Januari 2022 11:09 WIB

Share
Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak Pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak tengah berbahagia. Pasalnya, Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8. 

Baru-baru ini Ayu memboyong sang anak dan keluarganya ke Bali untuk berlibur sekaligus merayakan ulang tahun.

"Jadi ya udah sekalian dipakai liburan akhir tahun sekaligus ulang tahun Bilqis," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Minggu (2/1/2022).

Artis yang dekat dengan Ivan Gunawan itu mengungkapkan sang anak meminta kado khusus. Tak tanggung, bocah yang lahir pada 2013 itu mengingingkan album BTS dari edisi pertama hingga yang terakhir. 

"Dia minta album BTS dari pertama sampai album terakhir, banyak banget sedangkan versi satu albumnya itu kan banyak banget kan," ungkapnya.

Pemberian kado tersebut sempat tertunda lantaran paket albumnya sampai saat Ayu dan Bilqis masih di Bali. Oleh karena itu sesampainya di Jakarta, Ayu menyebut putrinya langsung buru-buru mencari kado.

Diakui Ayu, sang anak tak hanya ingin Album. Bilqis berharap dapat merayakan ulang tahun di Amerika.

Putri Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro itu rupanya ketagihan ke Amerika. Ayu Ting Ting dan Bilqis sebelumnya bertolak ke Amerika untuk menonton konser boygrup BTS. 

"Dia mah tetap penginnya ulang tahunnya ke Amerika lagi. Karena kan kemarin dia suka kan di sana, baru pertama kali dan dia ketagihan," tutur pelantun Alamat Palsu tersebut.

"Jadi deh, kalau tahun depan ya mungkin Insya Allah, kalau ada rezekinya," imbuh Ayu. (Roma)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT