ADVERTISEMENT

Kalahkan PSIM Yogyakarta, Dewa United Susul Persis Solo dan RANS Cilegon FC ke Liga 1

Sabtu, 1 Januari 2022 15:00 WIB

Share
Dewa United berhasil lolos ke Liga 1 musim 2022. (Foto/ligaindonesiabaru)
Dewa United berhasil lolos ke Liga 1 musim 2022. (Foto/ligaindonesiabaru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, (30/12/2021), tim Martapura Dewa United berhasil mengamankan tiket terakhir ke Liga 1, setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor minimalis 1-0.

Dengan kemenangan tersebut, Dewa United, akan menyusul dua tim lainnya, yakni Persis Solo dan RANS Cilegon FC.

Dewa United berhasil unggul lewat gol tunggal sepakan voli Gufroni Al Maruf di akhir babak pertama tepatnya di menit-ke45.

Pelatih Kas Hartadi bersyukur bisa membawa Dewa United ke kasta tertinggi. Ia menyebut kekompakan menjadi elemen penting keberhasilan tim.

"Saya ucapkan kepada seluruh pemain yang malam ini bekerja sangat bagus, dan bisa memenangi laga malam ini, Dewa United akhirnya lolos ke liga 1," ujar Kas Hartadi, dikutip PosKota dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Pasti semua diawali dengan kebersamaan dan kekompakan satu tujuan, semua pemain dalam motivasi tinggi lolos ke Liga 1, itu kunci kemenangan tim," tambahnya.

Kas Hartadi, yang masih terikat kontrak dengan Dewa hingga Februari 2022 berharap masih mendapat kepercayaan dari manajemen, untuk menukangi tim di Liga 1 musim depan.

Mantan pelatih Kalteng Putra ini juga bakal melakukan evaluasi terhadap kinerja pemain, untuk menentukan siapa saja yang akan dilepas atau dipertahankan.

"Saya diberi target lolos Liga 1, saya sebagai pelatih optimistis bisa lolos ke Liga 1. Saya masih ada kontrak bersama Dewa United hingga Februari. Semoga Dewa United bisa perpanjang kontrak saya, setelah ini kita juga ada evaluasi untuk persiapan di Liga 1," ungkap Kas Hartadi.

"Seandainya saya masih bertahan dan diperpanjang, pastinya kami akan level lebih tinggi di Liga 1. Saya dan manajemen akan evaluasi, siapa yang akan dipertahankan, dan siapa yang akan berakhir kontraknya. Saya pikir pasti akan ada penambahan pemain, apalagi harus ada pemain asing juga," jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT