Diduga Pengemudi Ngantuk, Mobil Mini Cooper Ringsek Menabrak Guardrail dan Pohon di Jalan Gerbang Pemuda, Jakpus

Sabtu, 28 Agustus 2021 10:00 WIB

Share
Mobil Mini Cooper ringsek akibat menabrak guardrail dan pohon di Jalan Gerbang Pemuda arah Timur, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/8/2021) dini hari. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Diduga mengantuk, mobil Mini Cooper ringsek akibat menabrak guardrail dan pohon di Jalan Gerbang Pemuda arah Timur, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/8/2021) dini hari.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Robby Hefados mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

Dijelaskannya, kecelakaan bermula saat kendaraan Mini Cooper berkelir biru strip hitam yang dikemudikan ZR, melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur di jalan Gerbang Pemuda wilayah Jakarta Pusat.

Sesampainya di tikungan arah Gerbang Pemuda karena pengemudi mengantuk mengakibatkan mobil kehilangan kendali saat akan berbelok ke arah kiri menuju Jalan Jenderal Gatot Subroto.

"Sehingga kendaraan menabrak guardrail kemudian menabrak pohon yang berada di sisi kanan jalan," ucap Robby, Sabtu (28/8/2021).

Akibatnya, bagian depan mobil Mini Cooper tersebut mengalami kerusakan parah dan roda depan sebelah kanan terlepas.

"Fasilitas jalan dan taman jalan juga mengalami kerusakaan," ungkapnya.

Beruntung si pengemudi dapat selamat dari kecelakaan tersebut dan saat ini dalam kondisi sadar.

Berdasarkan pemeriksaan, si pengemudi tidak dalam pengaruh Narkoba ataupun alkohol.

"Saat ini pengemudi sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik," pungkasnya. (yono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler