Pernah Terpapar Covid-19, Guntur Triyoga Ajak Istri Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum di Cakung, Jaktim

Kamis, 26 Agustus 2021 18:00 WIB

Share
Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita gelar vaksinasi di Cakung, Jaktim. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan selebritis Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita mengelar acara vaksin bagi masyarakat umum di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021).

Hal itu dilakukannya guna membantu pemerintah menekan angka Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia.

"Pemerintah sedang menggalakan vaksin jadi kami coba kasih kontribusi apa sih yang kami bisa sebagai warga negara agar kita bisa bermanfaat membuat sosial bounding juga," tutur Guntur Triyoga.

Guntur mengatakan jika pihaknya menggelar dua hari vaksin yakni 25-26 agustus 2021.

"Kita pakainya vaksin Astrazeneca. Ide awalnya kita mau bantu orang sekitar aja, kita menyediakan yang mereka nggak perlu pusing soal KTP dari mana, tinggal dimana. Pokoknya datang aja untuk ikut, kita fokusnya tuh pengen bareng-bareng support pemerintah. Dia (Apris) selalu ngasih gua energi positif jadi punya pikiran untuk terus berbuat baik. Dari awal Covid-19 kita selalu berusaha untuk bisa berkontribusi apa yang bisa kita kasih," papar Guntur.

Sang istri, Apris juga mengatakan dirinya bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta memberikan 500 dosis vaksin.

"Kita sediain 500 dosis vaksin dulu, baru abis itu kita tambah kalau memang ada peningkatan. Ini pertama kalinya digelar, disini vaksin pertama khusus dosis pertama agar orang-orang nggak perlu takut untuk vaksin. Supaya mereka tahu kalau vaksin itu aman ko," ucap Apris.

Sebelumnya Guntur pernah terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Ia berharap masyarakat tetap patuhi prtokol kesehatan.

"Covid-19 itu kan nyerang nggak cuman fisik aja, mental dan psikis juga kena. Tiga atau empat bulan lalu, gua tuh ngerasanya kayak oh gini ya Covid-19, bikin gua nggak bisa tidur. Badan tuh panas banget, gua kan pisah kamar sama istri dia tiba-tiba video call nangis ‘kamu kenapa?’ Karena dia lihat gue dari cctv kamar kalau gue nggak bisa tidur. Alhamdulilah sudah sembuh sekarang," tandas Guntur Triyoga. (*/mia)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler