Thierry Henry Undur Diri dari Kursi Kepelatihan Montreal Impact
Jumat, 26 Februari 2021 17:05 WIB
Share
Teks Foto: Thierry Henry mengundurkan dari kursi kepelatihan Montreal Impact. (Twitter ThierryHenry)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan pemain tim nasional Prancis, Thierry Henry telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Montreal Impact.

Hal itu ia lakukan lantaran mantan pemain Barcelona tersebut ingin kembali ke London agar bisa dekat dengan keluarganya. 

"Dengan berat hati saya memutuskan untuk membuat keputusan ini" ungkap Henry seperti dikutip dari laman resmi Montreal Impact.

"Tahun lalu sangat sulit bagi saya secara pribadi. Karena pandemi global, saya tidak bisa melihat anak-anak saya" jelasnya.

"Karena itu saya harus membuat keputusan untuk kembali ke London dan meninggalkan CF Montreal" tambahnya lagi.

Tak lupa, Henry pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ada di Montreal Impact.

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, para pemain, dan semua staf di Klub yang menyambut saya dengan hangat" ujar Henry.

Baca juga: Thierry Henry Siap Tangani Aston Villa

Direktur olahraga CF Montreal, Olivier Renard menyayangkan keputusan Henry mundur dari kursi kepelatihan. Namun begitu, dirinya tak bisa melarang pelatih berusia 43 tahun tersebut.

"Kepergian Thierry sangat disayangkan, tapi dia bercerita tentang keinginannya untuk bertemu keluarganya, karena situasinya sangat sulit bagi dia dan keluarganya" ucap Olivier.

Halaman
1 2
Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler