Jelang Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 Tanpa Penonton, Kiper Persib Yakin Bobotoh Patuhi Aturan
Jumat, 26 Februari 2021 16:16 WIB
Share
I Made Wirawan, kiper Persib Bandung. (Persib.co.id)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah satu hal yang dilakukan ialah dengan menggelar pertandingan tanpa penonton.

Menanggapi hal tersebut, Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengatakan, dirinya percaya kepada supporter Persib Bobotoh, pasti bisa mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan

“Saya percaya Bobotoh mengerti dan memahami dengan situasi sekarang" ujar Made seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Borneo FC Gencar Buru Pemain Hadapi Piala Menpora 2021

Dirinya pun menegaskan jika Bobotoh mematuhi peraturan di gelaran Piala Menpora, maka hal itu akan berdampak baik bagi keberlanjutan kompetisi sepak bola di Indonesia. 

"Mendukung berlangsungnya turnamen ini supaya berjalan lancar tanpa ada halangan apapun itu akan berdampak baik pada izin kompetsi mendatang,” tambahnya.

Lebih lanjut Made mengatakan, ia berharap kepada seluruh supporter di Indonesia untuk menjaga turnamen tersebut dengan baik, yakni dengan mematuhi segala aturan yang dibuat oleh pihak terkait.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021, PSS Sleman Lepas 9 Pemain Lokal

Mantan kiper Persiba Balikpapan itu mengimbau agar para supporter tetap mematuhi peraturan dengan menonton di rumah dan tidak mengadakan nonton bareng.

“Saya beraharap dukungan dari semua suporter di Indonesia untuk ikut menjaga dan mensukseskan turnamen ini, dengan pengertian dari suporter, tak datang ke stadion, tidak berkerumun (nobar), dan mendukung dari rumah,” ucapnya. (cr04/tha)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler