Hanya Imbang Lawan Real Sociedad, Ole Gunnar Solksjaer Tetap Bangga
Jumat, 26 Februari 2021 09:27 WIB
Share
Manchester United sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa walau hanya bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad. (ist/twitter manutd)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Manchester United (MU) hanya bermain imbang melawan Real Sociedad 0-0 pada babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/2/2021).

Meski hanya bermain imbang, The Red Devils sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa karena mereka unggul 4-0 di leg pertama, Jumat (19/2/2021) lalu.

Hasil tersebut membuat sang juru taktik MU, Ole Gunnar Solskjaer turut bangga dengan anak asuhannya.

Baca juga: Solskjaer Akui Masih Jalin Hubungan dengan Haaland, Sinyal Gabung ke MU?

Dirinya menyebut, MU bisa melewati Real Sociedad di babak 32 besar Liga Europa karena menurutnya tim tersebut bermain cukup bagus pada leg kedua.

"Tentu saja ini kerja yang baik. Kami harus senang karena mereka tim yang bagus, tim yang sangat bagus dan saya pikir kami melihatnya malam ini," ujar Ole seperti dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Ole, penalti yang didapat oleh Real Sociedad pada babak pertama membuat pasukannya segera bangkit dan bermain dengan baik.

"Kami diberi peringatan penalti mereka (Real Sociedad), tetapi setelah itu saya merasa kami mengambil alih babak pertama," ungkapnya.

Baca juga: Manchester United Hancurkan Real Sociedad, Bruno Fernandes Kerja Sama Apik dengan Rashford

Selain itu, pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan hasil positif yang didapat oleh Manchester Merah ini bisa menjadi modal berharga untuk melakoni pertandingan di ajang liga.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler