Solskjaer Akui Masih Jalin Hubungan dengan Haaland, Sinyal Gabung ke MU?
Kamis, 25 Februari 2021 19:55 WIB
Share
Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund. (twitter ErlingHaaland)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya masih tertarik untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Ole pernah melakukan pendekatan terhadap Haaland pada bursa transferJanuari 2020 lalu. Namun sang pemain lebih memilih pinangan Die Borussen pada saat itu.

Ditanya soal Haaland, Oleh Gunnar yang asal Norwegia tersebut mengatakan masih menjalin hubungan baik dengan sang pemain.

Baca juga: Dortmund Tekuk Sevilla 3-2, Reus: Kami Bermain Sangat Kompak

Perlu diketahaui, Ole merupakan mantan pelatih Haaland saat keduanya masih tergabung di klub Norwegia, Molde FK. 

"Saya masih tetap berhubungan dengan Erling dan senang melihatnya menjadi pemain seperti sekarang ini, dan saya tahu dia akan bekerja keras untuk terus berkembang," ujar Ole melansir laman resmi klub. 

Namun begitu, Ole enggan memberi komentar lebih jauh perihal bergabungnya Haaland ke Old Trafford. Dirinya justru berharap mantan anak asuhnya itu semakin sukses di klubnya saat ini.

Baca juga: Sevilla vs Borussia Dortmund, Menjadi Panggung Bagi Haaland Dengan Dua Golnya

"Erling adalah pemain Dortmund, saya berharap dia baik-baik saja di sana dan mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti," jelasnya.

Usai kepindahannya ke Dortmund, Haaland menjadi salah satu striker yang rajin mencetak gol ke gawang lawan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler