Sakti! Wanita Ini Janji Potong Seluruh Jari Tangannya Jika Gagal Atasi Banjir Jakarta

Kamis, 25 Februari 2021 10:44 WIB

Share
Hasnaeni 'Wanita Emas' mengirimkan karangan bunga dukacita terkait banjir Jakarta ke Balaikota DKI Jakarta. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belum lama ini muncul video viral menampilkan seorang wanita dengan lantang membeberkan ke publik mengenai janjinya atas penanganan banjir di Jakarta.

Diketahui bahwa wanita itu merupakan Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) bernama Hasnaeni Moein. Ia merasa geram atas kondisi Jakarta yang tak pernah berhenti dari permasalahaan banjir.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu (24/2/2021), Husnaeni mengatakan bahwa dirinya berjanji bisa mengatasi masalah banjir di Jakarta hanya dalam waktu dua tahun.

 

“Dalam waktu berapa lama? Saya kasih waktu 24 bulan (2 tahun) bisa selesai banjir itu,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan wartawan.

Selain itu, pernyataan yang cukup frontal juga diucapkan oleh anak dari Politisi PDI Perjuangan Max Moein itu. Ia berjanji apabila permasalahan banjir di Jakarta masih belum teratasi dalam dua tahun kedepan maka ia rela memotong seluruh jari tangannya.

“Kalau tidak saya berani potong jari saya sepuluh nih di depan kalian!.” tegasnya.

Baca juga: Anggota DPRD Minta Pemprov DKI Lebih Serius Tangani Banjir: Jangan Sampai Lagi Renggut Korban Jiwa!

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler