Lha, Mancester City Menang Atas Gladbach, Kok Netizen Ramai Membahas Mantel Unik Pep Guardiola
Kamis, 25 Februari 2021 12:05 WIB
Share
Ini dia, mantel Pep Guardiola yang jadi bahan bahasan netizen dan penggemar. (thesun)

JERMAN – Manchester City meninggalkan Jerman langkah mantap setelah mengoleksi dua gol tandang krusial melawan Borussia Monchengladbach,

Manchester City menang atas Gladbach dengan skor telak 2-0. Ini sekaligus tren positif The Citizens, kemenangan berturut-turut ke-19 di semua ajang.

Satu kemenangan mengesankan Man City, tapi kok penggemar dan netizen ramai membahas mantel unik yang dikenakan pelatih Pep Guardiola.

Baca juga: Manchester City Bekuk Borussia Monchengladbach 2-0, Pep Puji Lini Pertahanan The Citizens

Pelatih asal Spanyol itu mencuri perhatian penonton tivi dan netizen dengan pakaian yang menjurai ke bawah, bagian lehernya seperti tanpa kerah, apalagi hoodie, di belakang ada gambar (lencana) atau logo Man City.

Tapi Guardiola menampakkan peningkatan permainannya saat dia memulai mengawal anak buahnya dengan jaket yang memiliki lencana City besar di bagian belakang.

Tentu saja, para penggemar “histeris” via  online dengan mantel yang apik, dan gayanya saat menang.

Konon,  legenda Manchester United Rio Ferdinand dan Gary Lineker pun ikut mengomentari mantel Guardiola.

Baca juga: Manchester City Punya Modal Bagus untuk Hadapi Monchengladbach

The Sun menulis, seseorang berkomentar tentang mantel Guardiola.  "Tidakkah mengira mantel Guardiola akan menjadi hal paling menarik tentang Manchester City-Gladbach, tapi inilah kami ..."

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler