Alamak...Kucing Kesayangan Ronaldo Kecelakaan, Berobat ke Spanyol Pakai Jet Pribadi
Kamis, 25 Februari 2021 16:19 WIB
Share
Kucing ronaldo yang diterbangkan jet pribadi untuk dapat perawatan ke Spanyol.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Kucing Cristiano Ronaldo yang bernama Pepe menerima nasib naas setelah ditabrak mobil di depan rumahnya, di Turin, Italia.

Akibat insiden itu, kucing jenis sphinx tersebut harus diterbangkan ke Spanyol menggunakan pesawat jet pribadi untuk mendapatkan perawatan.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez memutuskan mengirim Pepe dengan jet pribadi agar hewan yang telah dirawat CR7 selama dua tahun itu bisa pulang dengan kendaraan yang sama.

Georgina pun menceritakan kronologi yang terjadi saat kucingnya tersebut mengalami kecelakaan.

Baca juga: Menyebut Ronaldo Bisa Juara UFC, Petarung MMA Khabib Nurmagomedov Dapat Kaos Nomor 7 Dia Ingin Main Sepakbola

"Pepe telah memberi kami rasa takut. Ia melarikan diri dari rumah dan tertabrak. Setelah melakukan perawatan intensif di dokter hewan, saya telah memutuskan saudara perempuan saya, Ivana untuk menjaganya" katanya dikutip dari Dailymail, Kamis (25/2/2021).

"Pepe sekarang ada di Spanyol sedang melakukan pemulihan" tambah Georgina

Pepe merupakan kucing kesayangan keluarga Ronaldo. Georgina beberapa kali kerap mengunggah kucing tersebut di Instagram miliknya.

Baca juga: Juventus Dijinakkan Porto, Ronaldo Dijatuhkan di Kotak Pinalti Tapi  Wasit Cuek

Bahkan sebelum insiden kecelakan, Pepe telah lebih dulu mencicipi pesawat pribadi milik Ronaldo yakni Gulfstream G200 untuk pergi berlibur.(CR04/tri)

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler