Pengemudi Ojek Online, Mayudi Cari Jalan Pintas dan Terjang Banjir Demi Antar Pesanan
Rabu, 24 Februari 2021 21:47 WIB
Share
Teks Foto : Mayudi Darmawan. (cr04)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan di beberapa hari terakhir ini. Akibatnya, beberapa ruas jalan di Ibu kota tergenang banjir.

Namun hal tersebut tak mematahkan semangat Mayudi Darmawan, seorang pengemudi Ojek online (Ojol) asal Jakarta.

Pria berusia 35 tahun tersebut tetap semangat dalam mencari nafkah walau harus menerjang hujan sekalipun. Mayudi mengatakan, selama musim hujan, kendala yang sering ia alami ialah kejebak banjir. Akibatnya, Mayudi harus mencari jalan pintas yang tak tergenang air agar bisa sampai ke lokasi tujuan.

"Kalo kendala si ya paling kejebak banjir doang si paling muter-muter" ujar Mayudi saat ditemui PosKota.id, Rabu (24/2/2021). Bahkan tak jarang, Mayudi juga harus menerjang banjir. Seperti yang ia alami saat mengantar orderan food (makanan) beberapa waktu lalu.

Mayudi menyebut, saat itu kondisi jalanan yang ia lalui sedang dalam kedaan banjir. Namun dirinya tetap menerjang banjir tersebut untuk mengantar pesanan dari pelanggan.

Baca juga: Difitnah Salah Jemput, Driver Ojol Priyono Kalut Karena Akunnya Disuspend

"Awalnya ga berani, cuma kan namanya kita kewajiban ya nganterin food, kita terobos" ungkap Mayudi. Mayudi pun berharap, cuaca ekstrim yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya segera berakhir agar ia bisa menjalani aktivitas dengan lancar. "Biar cepat berlalu aja biar kembali normal lagi" tutupnya. (cr04/mia)

 

Reporter: Sumiyati
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler