Download E-Paper

Viral..Aksi Nekat Remaja Lompat dari Fly Over Kemayoran Sembari Berteriak Girang Tengah Diselidiki Polisi

Selasa, 23 Februari 2021 - 18:40
Hasil tangkap layar video yang menayangkan aksi parkour seorang pria di jalan layang Kemayoran yang menghubungkan Jalan Lodan Raya dengan Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah video yang menayangkan seorang pria melakukan aksi melompat dari sebuah jalan layang dan mendarat ke atap gedung tua, viral di media sosial.

Sebelum melompat, pria tersebut mengambil ancang-ancang, kemudian setelah lalu lintas sepi remaja itu berlari menyeberangi jalanan dan melompat dari atas fly over.

Setelah berhasil mendarat di atap gedung tua, remaja tersebut pun berguling lalu berdiri sambil berteriak seolah meluapkan kepuasan setelah aksi nekatnya berhasil.

Baca juga: Pria Melompat dari Jembatan Kalibata yang Diduga Bunuh Diri Belum Kunjung Ditemukan, Keluarga: Harapanya Masih Bernyawa

berdasarkan penelusuran, diketahui lokasi remaja yang nekat itu berada di jalan layang Kemayoran yang menghubungkan Jalan Lodan Raya dengan Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara.

Ketua RT setempat, Andi Sumeri mengakui tidak tahu pasti kapan peristiwa dalam video itu terjadi. Ia memastikan pria nekat tersebut bukan warganya.

"Saya enggak nyangka kalau ada orang yang lompat. Warga di sini juga pada kaget, banyak yang enggak tahu ada anak lompat," kata Andi, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Pria Melompat dari Jembatan Kalibata yang Diduga Bunuh Diri Belum Kunjung Ditemukan, Keluarga: Harapanya Masih Bernyawa

Andi berharap warganya tidak mengikuti aksi pria dalam video tersebut. Dirinya pun meminta, warga yang mengetahui aksi serupa agar menegur atau melaporkan ke pihak berwajib.

"Ya selanjutnya diantisipasi jangan sampai terjadi lagi biar gimana kan membahayakan, takutnya warga sini ikutan," kata Andi

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Arga Dija Putera mengatakan, pihaknya akan segera menyelidiki kebenaran video tersebut.

"Ya kami akan cari yang membuat video tersebut," kata Arga, Selasa (23/2).

Arga juga meminta agar warga tidak mengikuti aksi pria yang ada di video tersebut. Pasalnya perbuatan itu berbahaya dan bisa berakibat fatal.

"Kami imbau agar jangan ada lagi yang melakukan hal seperti itu, karena sangat berisiko untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain," pungkasnya. (yono/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->