Download E-Paper

Telah Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua, Krisna Bagikan Kisah Efek Samping Pasca Disuntik

Selasa, 23 Februari 2021 - 20:45
Peserta vaksin Covid-19 sedang melakukan screening di Puskesmas Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur (Cr02)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang tenaga kesehatan bernama Kristina Rutinah (56), membagikan kisahnya setelah mendapat suntikan vaksin Covid-19. Menurutnya efek samping yang muncul usai divaksin sangatlah minim, yakni merasa kantuk selama tiga hari dan badan pegal-pegal.

Hari ini, Selasa (23/2/2021), Krisna kembali melakukan vaksinasi tahap dua di Puskesmas Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur setelah dua minggu sebelumnya menjalani vaksinasi tahap pertama pada 9 februari lalu.

"Sama sekali enggak sakit, terus ini saya sudah divaksin yang kedua ya, yang pertama cuman ada rasa kantuk tiga hari sama pegal-pegal, biasa sih kayak vaksinasi pada umumnya, cuman ada rasa ngantuk aja tiga hari setelah itu sudah, sampai saat ini biasa aja," ungkapnya kepada poskota, Selasa (23/2/2021).

Dia mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 semestinya ditingkatkan lagi untuk memperoleh hasil yang maksimal. Krisna juga mengimbay kepada seluruh masyarakat agar segera melakukan vaksinasi.

"Eggak apa-apa sih, enggak perlu takut. Biar kita sehat lah, kalau kita sehat kan lebih enak," jelasnya.

"Kalau saya harus ditingkatkanlah bagus, untuk yang belum vaksin, vaksin aja. Sampai saat ini saya sehat-sehat saja, puji Tuhan. Pemerintah kita sudah siapkan tinggal kita mengikuti anjuran kalau menurut saya itu sangat bagus," pungkasnya. (Cr02/tha) 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->