Download E-Paper

Kamis Lusa, Wartawan di Banten akan Disuntik Vaksin Covid-19

Selasa, 23 Februari 2021 - 19:22
Kadinkes Banten, Ati Pramuji Astuti. (luthfi/kontributor)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Puluhan wartawan yang bertugas di lingkungan Pemprov Banten akan dilakukan penyuntikan vaksin. Pelaksanaan vaksinasi direncanakan akan dilakukan pada Kamis (25/2/2021).

Kepastian tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Banten, Ati Pramuji Astuti, Selasa (23/2/2021). Ati mengaku penjadwalan itu merupakan permintaan dari teman-teman wartawan.

"Wartawan kemarin mintanya hari Kamis, padahal saya tantangin hari Rabu itu," ujar Ati.

Baca juga: Ombudsman Minta Gubernur Banten Prioritaskan Vaksinasi Terhadap Wartawan

Ati menuturkan, dalam pelaksanaannya nanti akan dibagi menjadi dua lokasi vaksinasi, di RSUD Banten dan RSUD Kota Serang sesuai dengan domisili masing-masing.

"Bagi yang berdomisili di Kota Serang di RSUD Kota Serang, bagi yang di luar itu di RSUD Banten," ungkapnya.

Menurut Ati, Pempov Banten akan melakukan vaksinasi masal selama empat hari dari Rabu sampai Sabtu besok, dengan sasaran target vaksinasi setiap harinya mencapai 3.500 warga.

"Nanti kami buatkan posko-posko untuk vaksinasi masyarakat, termasuk juga nanti buat wartawan jika memang ada yang bisa di situ," ucapnya.

Baca juga: Jokowi Sebut Vaksinasi Gelombang Kedua untuk Pekerja Publik Seperti Pelayan Toko - Mal, Wartawan Hingga Atlet

Sementara itu koordinator vaksinasi wartawan Pempov Banten Deni Saprowi mengatakan, dari total wartawan yang bertugas di Pemprov sebanyak 85 orang, yang baru terdaftar dan bersedia mengikuti vaksinasi sebanyak 35 orang.

"Tapi sampai saat ini kami masih menunggu rekan-rekan yang lain untuk ikut mendaftar, karena persyaratannya cuma cukup dengan KTP, tidak susah," ungkapnya. (luthfi/kontributor/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->