Download E-Paper

Diduga Jadi Pemeran Video Syur, Artis Cantik Gabriella Larasati Jalani Pemeriksaan di Polres Jakarta Barat

Selasa, 23 Februari 2021 - 19:35
Kuasa Hukum GL, Bontor Tobing

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis cantik Gabriella Larasati yang diduga terjerat kasus video syur dan sempat viral, telah selesai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/02/2021).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKPB Teuku Arsya menjelaskan saat ini status Gabriella Larasati masih sebagai saksi.

"Untuk saudari GL ini masih kami periksa dengan status sebagai saksi, jadi ini sifatnya masih interview," ungkapnya kepada wartawan.

Baca juga: Gabriella Larasati Jalani Pemeriksaan Video Syur Miirp Dirinya

Teuku menjelaskan bahwa saudari Gabriella Larasati cukup kooperatif saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. GL tampak didampingi oleh kuasa hukum dan kerabatnya saat jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Teuku menambahkan, saat pemeriksaan kali ini, GL dicecar 31 pertanyaan dan semua pertanyaan dijawab dengan baik. Adapun proses pemeriksaan berjalan selama kurang lebih 5 jam.

"Saudari GL saat pemeriksaan cukup kooperatif, ybs didampingi kuasa hukum pada saat proses pengambilan keterangan penyidik menanyakan 31 pertanyaan, yang semuanya dijawab dengan baik dan prosesnya berjalan 5 jam," paparnya.

Baca juga: Video Syur Mirip Publik Figur Gabriella Larasati Dilaporkan Mahasiswa ke Polisi

Ada beberapa bukti yang dilampirkan saat proses penyelidikan, namun, kata Teuku pihaknya tidak bisa membeberkan lebih detail karena masih dalam proses penyidikan.

"Jadi untuk sementara kami merasa keterangan dari saudari GL cukup dan kami akan lengkapi keterangan pihak-pihak lain yang kami duga terkait dengan hal ini," imbuhnya.

Pemeriksaan kepada GL ini merupakan pemeriksaan pertama usai dirinya dilaporkan oleh seseorang terkait video syur yang viral di media sosial.

"Iya untuk saat in, saudari GL kami periksa sebenarnya kami panggil untuk hari senin cuma dikarekan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan oleh sdr GL sehingga pemeriksaan mundur jadi hari ini," jelas Teuku.

Baca juga: Video Panasnya Viral, Gabriella Larasati Tutup Mulut

Teuku menuturkan, setelah ini pihaknya akan melakukan pemanggilan kedua terhadap saudari GL. Dirinya juga mengatakan bahwa ada beberapa pohak yang nantinya akan dimintai keterangan terkait kasus video syur GL.

"Nanti kita informasikan ya, untuk ke depan kami akan memanggil pihak2 lain yang terkait dengan perkara ini," tutupnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum GL, Bontor Tobing mengatakan pihaknya mempercayakan pada proses penyelidikan dan pemeriksaan yang saat ini masih berlanjut.

"Kami masih percayakan pada proses aja ya. itu aja dari kami ya. makasih ya," ujar Bontor. (Cr01/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->