Download E-Paper

Buntut Pesta Narkoba Kapolsek Astanaanyar Bandung, Polres Depok Tes Urine 420 Personel, Hasilnya Wow!

Selasa, 23 Februari 2021 - 23:33
Kasat Narkoba Polres Metro Depok, AKBP Aldo Ferdian menunjukkan hasil tes urine negatif setelah diperiksa oleh tim dokter dari BNN Depok. (angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Sat Resnarkoba Polres Depok bekerja sama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Depok menggelar tes urine. Sebanyak 420 anggota di Polres Metro Depok dan Satresnarkoba mengikuti tes urine, hasinya seluruhnya dinyatakan negatif.

"Alhamdullilah hasil keseluruhan anggota yang mengikuti tes urine ada 420 personel. Polwan maupun Polki, seluruhnya dinyatakan negatif," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Depok, AKBP Aldo Ferdian kepada Poskota.co.id saat dikonfirmasi, Selasa (23/2/2021).

Tenaga kesehatan terlibat dalam kegiatan tes urine, lanjut AKBP Aldo, terdiri dari BNN Kota Depok juga termasuk dokter-dokternya.

Baca juga: Polres Way Kanan Lampung Lakukan Tes Urine Dadakan dan Acak, Wakapolres: Alhamdulillah Semua Negatif

Sementara itu perwira jebolan Akpol 2000 ini mengungkapkan pelaksanaan tes urine narkoba ini sesuai perintah langsung pimpinan Kadiv Propam Polri. Tes urine ini juga merupakan tindak lanjut buntut tertangkapnya Kapolsek Astana Anyar Bandung, Kompol Yuni Purwanti Kusuma yang mengkonsumsi narkoba.

"Selama kegiatan selalu dalam pengawasan Propam Polres dipimpin Kasi Propam Polres Metro Depok, Kompol Toto sehingga berjalan lancar dan transparan," tambahnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara ini menambahkan, dirinya menjamin bahwa tidak ada anggota yang menyalahi aturan atau keterlibatan dalam kasus narkoba.

“Ini (tes urine) kami lakukan sekaligus untuk memastikan bahwa tidak ada anggota yang terjerumus narkoba, anggota Polres Metro Depok harus jadi contoh masyarakat,” ungkapnya. (angga/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->