Borneo FC Gencar Buru Pemain Hadapi Piala Menpora 2021
Selasa, 23 Februari 2021 12:30 WIB
Share
Jelang begulirnya Piala Menpora 2021, Borneo FC masih terus memburu pemain. (ist/twitter @pusamaniaborneo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Borneo FC masih gencar memburu pemain jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 Maret mendatang.

Sebelumnya, Borneo FC baru saja merekrut dua pemain yakni Angga Saputro dan Hendro Siswanto beberapa waktu lalu.

Namun menurut Presiden klub, Nabil Husein Said Amin, Borneo FC masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk menghadapi laga prakompetisi.

“Kedua pemain itu (Hendro dan Angga) sudah pasti bukan rekrutan kami terakhir. Kami masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk pramusim dan kompetisi Liga 1,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Izin Dikeluarkan, Borneo FC Langsung Lakukan Persiapan Sambut Piala Menpora 2021

Menurut Nabil, setidaknya ada empat atau lima pemain lokal yang sedang didekati dan sudah terlibat langsung dalam pembicaraan serius.

“Sementara masih kami rahasiakan nama-namanya. Mereka memang sudah habis masa kontraknya dengan klub lama mereka,” kata Nabil.

Lebih lanjut Nabil mengungkapkan, pemain yang direkrut merupakan rekomendasi pelatih kepala. Karena semua keputusan teknis di lapangan diberikan oleh Mario Gomez selaku pelatih.

“Untuk pemain yang akan direkrut, sama dengan yang dilepas. Artinya semua atas keinginan pelatih. Sebab pelatih yang akan menentukan taktik bermain, jadi sudah pasti dia tahu pemain dengan kualitas bagaimana yang dibutuhkan" jelasnya. (cr04/ys)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler