Jelang Duel Barcelona vs PSG, Jordi Alba Mengaku Beruntung Tak Hadapi Neymar
Selasa, 16 Februari 2021 17:22 WIB
Share
Jordi Alba beruntung tidak berhadapan dengan Neymar di laga leg pertama 16 besar Liga Champions. (ist/instagram jordi alba)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Barcelona akan menjamu klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Camp Nou pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, pemain Barcelona Jordi Alba mengatakan beruntung tidak akan berhadapan dengan Neymar dan Angel Di Maria pada pertandingan dini hari nanti lantaran kedua pemain tersebut tengah dibekap cedera.

"Secara pribadi saya lebih suka tidak menghadapi pemain seperti Neymar atau Di Maria," jelasnya dikutip dari laman resmi Barcelona.

Baca juga: 16 Besar Liga Champions, Liverpool, Barcelona hingga Chelsea Hadapi Tantangan Sulit di Leg Pertama

Meski tanpa pemain andalannya itu, bagi Alba PSG tetap memiliki banyak pemain berkualitas. Namun begitu, dirinya menyebut Barca akan berusaha untuk bermain dengan maksimal.

"Tapi PSG memiliki pemain hebat dan siapa pun yang mengambil tempat mereka berdua akan melakukannya dengan baik," kata Alba.

"PSG adalah lawan yang tangguh. Kami tidak akan memiliki penggemar untuk membantu kami, tetapi kami akan mencoba memainkan permainan yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat," tambahnya.

Baca juga: Babak 16 Besar Liga Champions, Barcelona Waspadai Misi Balas Dendam PSG

Pertandingan Barca vs PSG diprediksi akan berjalan menarik. Kedua tim kini sedang memiliki tren positif di kancah domestik.

Terlebih, keduanya pernah memainkan pertandingan seru di babak yang sama pada musim 2016/2017. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler