Babak 16 Besar Liga Champions, Barcelona Waspadai Misi Balas Dendam PSG
Senin, 15 Februari 2021 08:53 WIB
Share
Barcelona akan hadapi Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/02)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID – Barcelona akan menjamu klub kuat Prancis, Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu, (17/02/2021) dini hari WIB.

Ini merupakan pertemuan kedua Barca dan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, kedua tim bersua di babak yang sama pada musim 2016/2017.

Saat itu Blaugrana berhasil menang dramatis atas PSG dengan agregat 6-5, meski pada leg pertama Lionel Messi dan kawan-kawan harus kalah dengan skor telak 4-0 dari Les Parisiens.

Hal tersebut membuat pemain Barca Ousmane Dembele mengatakan, timnya akan menerima ujian berat dalam pertandingan Rabu nanti.

Baca juga: Barcelona vs Alaves, Kesempatan Blaugrana Geser Real Madrid di Posisi Kedua Klasemen

Ia menyebut, PSG memiliki misi untuk membalas kekalahan pada musim 2016/2017 lalu.

"Akan ada atmosfir balas dendam. Namun, kami tidak membicarakannya di dalam skuad karena kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit." Jelasnya seperti dikutip dari Marca.

"Kami tahu PSG adalah runner-up Liga Champions musim lalu dan mereka adalah salah satu tim favorit untuk memenangkan gelar." Tambah Dembele.

Meski begitu, mantan pemain Borussia Dortmund mengungkapkan, Barca kini sedang mengalami performa yang apik dan ia yakin timnya akan mendapatkan prestasi di musim ini.

Baca juga: Sukses Juara Piala Dunia Antarklub, Bayern Munchen Samai Rekor Barcelona

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler