Download E-Paper

Bayern Munchen Kepincut Mohamed Salah, Klopp Tidak Khawatir

Jumat, 12 Februari 2021 - 17:35
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah diminati Bayern Munchen. (ist/twitter mohammed salah)

JERMAN, POSKOTA.CO.ID - Bayern Munchen diisukan tertarik merekrut bintang Liverpool, Mohamed Salah. Hal tersebut diketahui setelah CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge sempat mengisyaratkan ketertarikannya kepada pemain Mesir itu.

"Saat ini kami tidak berencana untuk merekrut Salah, tetapi tentu akan menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya," kata Rummenigge kepada On Time Sports.

"Menurut saya, Salah adalah Messi dari Afrika dan tentu saja dia memiliki kemampuan bermain untuk tim-tim terbaik di dunia," Ujar Rummenigge.

Baca juga: Sukses Juara Piala Dunia Antarklub, Bayern Munchen Samai Rekor Barcelona

"Apa yang telah ia (Salah) capai dapat dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan Messi dan (Cristiano) Ronaldo dengan Barcelona dan Real Madrid," tambahnya.

Sang juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp langsung memberi tanggapan terkair rumor pemain andalannya tersebut. Menurutnya, ia tidak khawatir kalau Bayern Munchen tertarik dengan pemain andalannya itu.

"Itu adalah hal normal di dunia sepak bola," kata Klopp seperti dikutip dari Daily Mail.

Baca juga: Persaingan Top Skor Liga Inggris, Empat Pemain Ini Ancam Kudeta Mohamed Salah

Selain Bayern Munchen, Salah juga sempat dikaitkan oleh beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid. 

Rasanya wajar jika mantan pemain AS Roma itu diincar banyak klub. Pasalnya, ia telah banyak berkontribusi bagi tim Merseyside Merah.

Beberapa trofi bergengsi telah diraih Salah bersama Liverpool seperti Liga Champions, Liga Inggris, hingga Piala Dunia Antarklub. (cr04/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->